Minggu, 09 November 2014

3 CARA MUDAH PERKUAT SPERMA

Percaya atau tidak, gaya hidup Anda hari ini memengaruhi tingkat kesuburan Anda keesokan harinya, ungkap Edmund Sabanegh, M.D., ketua departemen urologi di Cleveland Clinic. Ini tiga cara mudah untuk meningkatkan fertilitas Anda:
  • Bergerak Lebih Banyak: Studi tahun 2013 yang dipublikasikan di British Journal of Sports Medicine mengungkapkan, pria yang berolahraga 15 jam atau lebih setiap minggu, memiliki konsentrasi sperma 73 persen lebih tinggi ketimbang mereka yang hanya berolahraga 5 jam atau kurang.
  • Makan Yang Lebih Baik: Peneliti di Harvard menemukan bahwa ikan, ayam, buah, dan sayuran segar serta gandum utuh merupakan makanan terbaik untuk mendongkrak kesuburan Anda. Sementara itu, pola makan yang kaya karbohidrat dan lemak susu justru berdampak sebaliknya.
  • Tenangkan Diri: Pria yang sedang stres memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit, ungkap satu studi dari jurnal Fertility and Sterilty. Untuk mengusir stres, perbanyak olahraga dan perbaiki kualitas tidur Anda, saran Dr. Sabanegh.Sumber : Menshealth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar